Pemuda Muhammadiyah Gelar Gerakan Berjamaah Lawan Narkoba

Sentralberita| Medan~ Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan menggelar Sosialisasi danGerakan Berjamaah Lawan Narkoba di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah KotaMedan di Jalan Mandala By Pass No. 140 Medan (11/3).

Ketua PDPM Kota Medan Eka Putra Zakra, SH megatakan pada sambutannya Gerakan Berjamaah Lawan Narkoba bagi Pemuda Muhammadiyah Kota Medan adalah musuh bersama yang harus diberantas secara bersama sama.

“Kita siap jadi pioner dalam pemberantas narkoba di Kota Medan, kalau ada PimpinanPemuda Muhammadiyah baik di daerah, cabang bahkan ranting yang terdapat sebagai pemakai, pengedar kami siap mengeluarkan atau merasafle anggota pimpinan tersebut”. Tegas Eka Putra Zakra.

Hadir dalam kesempatan Wakil Ketua PDM Kota Medan Drs. Adri K, Narasumber dari BNNprovinsi Sumatera Utara Ardi Lubis, Dinas pemuda dan olahraga Suryadi, SE.MM dan UnsurPDPM Kota Medan beserta PCPM Se-Kota Medan.

Panitia pelaksana Partaonan Harahap, MT di dampingan panitia inti Hidayat Muslim, S.Kom,Untung Suropati, S.Pd.I mengajak seluruh elemen Pemerintah Kota Medan, ormas, organisasikepemudaan khususnya BNN Provinsi Sumut untuk bahu membahu memberantas narkoba diKota Medan bahkan di Sumatera Utara, karena kami yakin jika tanggung jawabpemberantsan narkoba, tidak bisa hanya dibebankan pada lembaga melainkan perlu sinergitas

dengan seluruh stake holder yang terkait, dengan sebuah semangat bersama maka narkoba pasti bisa diminimalisir.

“Wujud respon Pemerintahan Kota Medan Medan terkhusus Dinas Pemuda dan Olahraga danBNN Provinsi Sumut menyambut baik sinergitas yang dibangaun Pemuda Muhammadiyah Kota Medan yang memiliki banyak kader-kader, jamaah dan mubalig di seluruh Kota Medan”,Ungkapnya