Oknum Mahasiswa di Medan Masukkan Sabu Dalam Nasi Bungkus

ilustrasi

Sentralberita|Medan~ Berbagai cara dilakukan untuk menegelabui petugas dalam menyeludupkan narkoba. Kali ini seorang pria bersatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Medan nekat  memasukkan narkoba jenis sabu di dalam nasi bungkus untuk diberikan kepada temannya ditahanan Polrestabes Medan.

Pria nekat tersebut, yakni Fakhrurozi Yusuf (27), warga Jl Karya Kasih Metrologi, Pangkalan Mansyur, Medan Johor. Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda Saragih mengatakan, tersangka datang ke Mapolrestabes Medan untuk menjenguk teman perempuannya, Jumat (10/3) malam.

Saat itu, Fakhrurozi membawa nasi bungkus dan melapor ke petugas piket penjaga tahanan. Dia meminta agar makanan itu diserahkan kepada seorang tersangka yang ditahan di sana.

Petugas RTP pun menggeledah makanan yang dibawa oleh tersangka. Hasilnya, ditemukan satu paket sabu di dalam tumpukan nasi bungkus yang dia bawa tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan (terhadap tersangka),” kata Ganda, Sabtu (11/3).

Pascatemuan, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta itu pun langsung diringkus. Kepada petugas, Fakhrurozi mengaku disuruh temannya untuk mengantarkan nasi pada teman wanitanya yang kini ditahan di RTP Polrestabes Medan.

“Kami akan mengembangkan kasus ini, dari mana tersangka mendapatkan sabu dan akan kami kejar pengedarnya,” ujar Ganda. (SB\01/Rol)

Comments

Tinggalkan Balasan