Nasrul Fahri dan Ridwan Saleh Ketua Medan Kota dan Amplas

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani pose bersama tim Musorcam di Kantor KONI Medan, Jumat (3/2). (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ KONI Kota Medan memulai rangkaian Musyawarah Olahraga Kecamatan (Musorcam) guna memilih Koordinator KONI Kecamatan di tiap-tiap kecamatan.Kegiatan dimulai dengan berlangsungnya Musorcam Kecamatan Medan Kota dan Medan Amplas, di kantor camat setempat, Jumat (3/2).

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani, kepada tim Musorcam KONI Kota Medan mengingatkan pentingnya kegiatan ini terlaksana dan berjalan sukses, dengan agenda utama memilih Koordinator KONI di 21 kecamatan di Kota Medan.
“Musorcam untuk memilik Koordinator KONI Kecamatan periode 2017-2019. Harapan kita tentunya agar agenda yang dijadwalkan berlangsung hingga 25 Maret ini bisa berlangsung sesuai jadwal, dan berjalan dengan lancar,” sebut Eddy Sibarani di hadapan tim.
Tim KONI Medan yang bertugas memimpin Musorcam yakni A. Haswin Nasution ST, Raja SN, SH, Dodi Arifin SH, Drs Bambang Ryanto, Suyanto Hasibuan dan Veri Kelana Nasution di tim A serta  A. Rivai Parinduri SAg, Fadillah Hutri Lubis, SH, MHum, Drs Suirwan MM, Rotua Sibagariang, SH, Gumartin Tampubolon SH dan Irianto Bakti di tim B. Musorcam diawali di Medan Kota dan Medan Amplas dan berakhir dengan Musorcam di Medan Polonia 25 Maret.
Pada Musorcam kemarin, untuk Medan Kota terpilih Ir. A Nasrul Fahri, sedangkan di Medan Amplas terpilih Ridwan Saleh Lubis SPd.
Menurut Eddy Sibarani, dengan terbentuknya koordinator periode dua tahun ke depan di 21 kecamatan se Kota Medan, maka diharapkan para pengurus yang cinta dan peduli olahraga. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan