Mini Market Milik KPN Pemko Dibuka

Sentralberita| Medan~  Koperasi Pegawai Negeri Pemko Medan saat ini telah memiliki Minimarket yang peruntukannya untuk semua anggota Koperasi Pegawai Negeri Pemko Medan. Maanfaatkanlah Minimarket ini bagi semua anggota, karena harga disini relatif murah. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah kota Medan Ir.Syaiful Bahri Lubis pada saat meresmikan pemakaian Minimarket milik KPN Pemko Medan, kamis, (30/3) di Balaikota

 Sekretaris Daerah Kota Medan, mengajak seluruh anggota untuk membesarkan Koperasi Pemko Medan ini melalui Minimarket guna memenuhi  kebutuhan keluarga sehari-hari bagi anggota Koperasi Pemko Medan, karena di sini tersedia sembako dengan harga terjangkau dan relative murah.

            Koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, untuk itu mari kita manfaatkan keberadaan Minimarket ini sebagai tempat untuk mendapatkan segala kebutuhan kehidupan sehari-hari bagi keluarga. Pemanfaatan Koperasi bagi anggota melalui Minimarket ini, secara tidak langsung kita telah turut serta menambah modal simpan pinjam pada Koperasi KPN Pemko Medan.” tegas Sekda.

            Drs.Ahmad Basaruddin selaku ketua KPN Pemko Medan berharap dari jumlah 789 orang pegawai Negeri Sipil atau ASN Sekretariat Daerah kota Medan, separohnya saja berbelanja harian , mingguan atau bulanan di Minimarket KPN Pemko Medan sudah menambah income atau pendapatan bagi Koperasi KPN Pemko Medan. Selain itu, Basaruddin juga berharap kepada ASN yang berada diluar Sekretariat yang berjumlah lebih kurang tujuh ribuan, bila mempunyai urusan di kantor Walikota Medan diharapkan agar belanja kebutuhan keluarga terlebih dahulu di Minimarket KPN Pemko Medan sebelum pulang.” Harapnya. ( SB/01/Y H )

Comments

Tinggalkan Balasan