Gebyar Super Grasstrack 2017 di Sergai


Sentralberita|
Sergai~ Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman secara resmi membuka Gebyar Super Grasstrack Sei Bamban di Sirkuit Buatan Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban, kemarin.

“Bagi para anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa teruslah berlatih, walau belum banyak prestasi tingkat nasional yang diraih,”ujar Sukirman memotivasi.

Dalam berolahraga, katanya  berlakulah dengan sportif hingga membawa harum prestasi olah raga yang jaya, karena kita semua di Kabupaten Sergai ini Bersaudara, untuk satu visi Insan olah raga Sumatera Utara yang Paten dan jempolan,” pungkas Bupati Soekirman.

Sebelumnya Ketua Panitia penyelenggara Ardianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Sergai, ini menunjukkan pemimpin yang memiliki perhatian besar terhadap perkembangan olah raga khususnya otomotif di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri beradat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit olahragawan motocross dan mengarahkan kepada event yang lebih bermanfaat serta para peserta akan melahap Total 4 lap sepanjang kurang lebih 2 km.

Pada event ini terdaftar 325 peserta yang berasal dari Pekan Baru (Riau), Padang (Sumatera Barat), Nangroe Aceh Darussalam (NAD), Rantau Prapat (Labura), serta crosser lokal Sergai.

10 kelas yang diperlombakan tersebut antara lain, bebek standar Camp Pemula, bebek 4 tak modif 110cc pemula, bebek camp. Modif 110cc junior, bebek 4 tak modif 110cc junior, bebek 4 tak modif senior, bebek camp.modif senior, bebek modifikasi campuran, bebek modifikasi khusus lokal sergai, bebek campuran khusus non lokal champion dan classs executive KLX 150-250cc. (SB/Jhontob)

Comments

Tinggalkan Balasan