DPD Satgas IPK Sumut Dilantik, Gubsu: Jadilah Garda Terdepan

Gubsu Erry Nuradi memberikan sambutan (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ Ketua DPD IPK Sumut  Basirun melantik  DPD Satuan Tugas Inti Maha Karya Ikatan Pemuda Karya provinsi Sumatera Utara, Sabtu (4/02/2017) diHotel Danau Toba Medan ditandai penyerahan petaka kepada ketua Satgas yang dialantik Ir Aidil Azmi Nasution dan dihadiri Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi dan Deputi IV Kepresidenan Eko Sulistiyo.

Sekretrais DPD IPK Sumut, Andi Atmoko Panggaben dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Satgas Inti DPD IPK Sumut merupakan sayap organisasi. Karena itu katanya, peran dan andil Satgas  sangat besar  dalam memajukan Ikatan Pemuda Karya di Sumatera Utara.

“Pelantikan DPD  Satgas Inti IPK Sumut merupakan awal kebangkitan Ikatan  Pemuda Karya  lebih baih dan besar ke depan,”ujarnya disambut tepuk tangan kader-kader IPK yang berhadir. Sejumlah IPK Kabupaten/kota di Sumatera Utara hadir dalam acara tersebut.

Tapi jangan lupa katanya menegaskan, Satgas ini adalah anak dari induknya DPD IPK Sumut dan bukan pula sejajar. Dengan demikian, Satgas ini pembela organisasi IPK. “Jangan cari musuh, tapi jangan pernah takut jika dimusuhi, jadilah sebagai pembela organisasi,”ujarnya.

Ketua IPK SumutBasirun usai melantik (foto- SB/01)

Dihadapan staf khusus kepresidenan Eko Sulistiyu, mantan ketua KNPI Medan ini mengeaskan, IPK satu-satunya yang secara terbuka dan nyata memberikan dukungan kepeda Jokowi yang kini menjadi  presiden.

Sementara Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi dalam sambutannya mengharapkan IPK Sumut sebagai wadah organisasi kepemudaan di Sumatera Utara mampu menjadi garda terdepan dalam memerankan terutama laju dan percepatan pembangunan di Sumatera Utara.

Satgas inti DPD IPK Sumut mampu menjadi kekuatan dalam memajukan organisasi IPK. Kini Sumatera Utara, katanya, telah mendapat perhatian khusus dari Presiden RI Jokowi. IPK Sumut satu satunya pendukukung Jokowi, sebagaimana yang disampaikan Andi Atmoko.

Karena itu, IPK di Sumatera Utara harus bisa dan mampu memanimalisir berbagai permasalahan., katanya. (SB/01)

Comments