Anak Menggugat Ibu Kandungnya , Sang Ibu Tetap Mendo’akannya

Siti Rukayah digugat anak kandungnya sendiri, namun tetap ingin berhungan baik anaknya (foto-Kom)

Sentralberita| Jakarta~Seorang ibu bernama Siti Rokayah digugat anak kandungnya sendiri Rp 1,8 miliar, namun ibu kandungnya tetap mendoakan anaknya bernama Yani dan suaminya.

Saat menjalani sidang keenam di Pengadilan Negeri Garut pada Kamis (23/3/2017) kemarin, Amih sangat bahkan  ingin bertemu tapi keduanya tidak datang.

“Ibu ngadoa, tiap sholat ngadoakeun, gusti sing enggal beres sidang, Yani sing saladar, sing saroleh tong mawa karep sorangan. Waktu di pengadilan ibu tidak nangis, ibu sono ka Yani, tapi teu dongkap. (Ibu berdoa, tiap shalat didoakan, Gusti supaya cepat beres sidang, Yani cepat sadar, solehah dan jangan terbawa emosi sendiri. Waktu sidang ibu tidak menangis, ibu kangen ke Yani, tapi tidak datang),” ungkap Amih saat dihubungi, Senin (27/3/2017).

Amih menilai, sebetulnya anaknya Yani dan suaminya Handoyo dulunya sangat baik dan perhatian kepadanya. Bahkan, saat awal sakit pada lima tahun lalu, suami Yani yang kali pertama memberikan kursi roda.

Jika permasalahan dengan anaknya beres, dirinya tetap akan menjaga hubungan baik dan dirinya tak akan meninggalkan rasa dendam.

Yani beserta suaminya, Handoyo Adianto, warga Taman Pulogebang, Jakarta Timur, menggugat ibunya sendiri Siti Rokayah alias Amih, warga Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, dengan tuntutan mencapai Rp 1,8 miliar.

Sidang sudah berjalan yang keenam dan akan dilanjutkan sidang berikutnya dengan agenda pemaparan bukti dari kedua belah pihak di Pengadilan Negeri Garut pada Kamis (30/3/2017) mendatang. (Kom/SB/01)

 

One thought on “Anak Menggugat Ibu Kandungnya , Sang Ibu Tetap Mendo’akannya

  • Desember 17, 2023 pada 9:06 am
    Permalink

    534992 774601Not long noticed concerning your web site and are still already reading along. I assumed ill leave my initial comment. i do not verify what saying except that Ive enjoyed reading. Good weblog. ill be bookmarking keep visiting this web internet site really generally. 246060

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *