Pemko Medan Prioritaskan Pembenahan Jalan dan Drainase

Sentralberita| Medan~Tahun 2017 ini Pemko Medan melakukan pembenahan infrastruktur jalan seraya menyelesaikan program perbaikan drainase yang belum terselesaikan pada tahun 2016.

 Hal ini dikatakan Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin saat menerima audiensi pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan, Senin (20/3) di rumah dinas. Turut dalam audiensi itu, Ketua PKS Salman Alfarisi, Sekretaris Irwansyah serta pengurus lain di antaranya Jumadi dan M Nasir. Sedangkan Wali Kota didampingi oleh Asisten Umum Ikhawan Habibi Daulay dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Wakhdah Ritonga.

“Pembenahan infrastuktur jalan ini memang sudah kita rencanakan dilakukan pada tahun ini. Dan tentu saja, jalan yang kita benahi adalah yang termasuk kategori jalan kota. Bukan jalan provinsi atau negara,” ungkap Wali Kota Medan seraya mengharapkan agar masyarakat dapat memahami bahwa Pemko Medan memang tidak berwenang melakukan perbaikan pada jalan provinsi maupun negara. 

Program pembenahan jalan yang akan digencarkan Pemko Medan pada tahun ini mendapat dukungan dari PKS Medan. Menurut mereka, memang sudah saatnya Pemko membenahi infrastuktur di Kota ini guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya, Ketua PKS Medan Salman Alfarisi mengungkapkan rencana PKS Medan menggelar perhelatan Milad ke-19. Rencananya peringatan ulang tahun Partai ini diadakan pada 24 April 2017. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan