Plt Sekwan Harapkan KAJI Bsa Jembatani Wartawan

KAJI Audiensi dengan Plt Sekwan DPRD Sumut (Foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ Keberadaan KAJI sangat bermanfaat jika bisa  menjembatani seluruh wartawan yang ada di DPRD Sumut.

“Kalaulah wartawan DPRD Sumut sudah bersatu, begitu pula dengan sekretariat, pastilah komunikasi antara kita baik pula”. Ujarnya saat beraudiensi, Selasa (21/2/2017) di DPRD Sumut.

Disampaikannya,  wartawan di DPRDSU begitu banyak. “Jadi saya selaku Plt Sekwan, kepada KAJI saya berharap, dapatlah menyatukan wartawan yang ada di DPRD Sumut ini.”

Nirma juga sangat mendukung dengan keberadaan KAJI di  DPRD Sumut dan dia juga siap berkomunikasi dengan KAJI kapan pun.

Ketua KAJI Budiman Pardede menyampaikan, tujuannya  ingin bersilaturrahmi menyampaikan keberadaan KAJI, visi dan misi sekaligus program kerja yang akan dilakukan.

Hadir dalam audiensi tersebut Wakil Ketua KAJI Sarudin Sianturi (Online okebung.com) Sekretaris  Reza Pahlefy SI Kom (Harian Batak Pos), Bendahara Doddy Franki Ismana (Harian Sumut 24), Bidang Humas dan Antar Lembaga  Zainal Arif ( Online Pelita. Com), Bidang Perlengkapan dan Komunikasi Erianto EGA (SKM Forum Indonesia Baru) dan segenap anggota KAJI DPRD Sumut. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan