Mengejutkan, Anggota Polisi Tewas Bersama Pacarnya di Dalam Mobil

Sentralberita| Medan~ Mengejutkan, seorang anggota polisi bersama pacarnya tewas di dalam mobily ang terparkir di  garasi rumahnya di Jalan Pasar 7 Beringin Gang Salak, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (5/2/2017) sekira pukul 02.30 WIB.

Mendapat informasi,  petugas Polsek Percut Seituan menuju lokasi dan melakuka pemeriksaan terhadap anggota polisi diketahui bernama Bripda M Yusuf Azhari Hasibuan ,24, dan pacarnya Naila Farika ,21, warga Jalan Pertahanan Dusun III Kompleks Perumahan Patumbak ini tewas diduga akibat kekurangan oksigen/keracunan AC mobil. tewasnya Anggota polisi ini bertugas di Sat Dalmas 2 Sabhara Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting, pada Wartawan Minggu (5/2/2017) menyebutkan, “Diduga kekurangan oksigen/keracunan AC mobil. Bripda M Yusuf memang anggota kita yang bertugas di Sabhara,”.

Kematian kedua korban terungkap setelah orang tua Naila khawatir anaknya hingga pukul 23.50 WIB belum juga pulang ke rumah. Kemudian orang tua Naila mendatangi rumah Bripda M Yusuf Azhari Hasibuan, pacar Naila.

Setibanya di rumah Yusuf, orang tua Naila mendengar suara mobil hidup dalam garasi. Orang tua Naila lantas melihat ke dalam mobil sedan Honda Civic BK 342 dan melihat Yusuf dan anaknya dalam kondisi meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut, orang tua Naila lantas melapor ke Polsek Percut Seituan.

Pejabat sementara Kapolsek Percut Seituan Kompol J Situmorang dikonfirmasi Wartawan membenarkan ada anggota Polri dan pacranya tewas. (SB/01/mtc)

Comments