Jhon Ismadi lubis Ungkapkan Dirinya Meneruskan program Gus Irawan

Jhon bersalaman erat dengan ketum KONI pusat (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis mengatakan bahwa KONI Sumut berkomitmen meneruskan segala program KONI Sumut sebelumnya.

”Pak Gus Irawan Ketua KONI sebelumnya masih tetap Ketua KONI Sumut, kami akan meneruskan program beliau. Dan kami akan membawa KONI Sumut akan menghasilkan prestasi-prestasi yang lebih baik kedepannya,” ujar Jhon pada pelantikan pegurus KONI Sumut, Jum,at (24/02/2017).

Ketua Koni Sumut, Jhon Ismadi Lubis mengungkapkan pada kejuaraan daerah (Kejurda) tahun ini akan diberlakukan persyaratan baru. setiap Pengprov cabor harus memiliki setengah cabang pengurus di 33 kabupaten/kota Sumut.

Menurut Jhon, penerapan ini untuk memberikan peringatan ke seluruh pengurus provinsi untuk mebgembangkan cabang olahraganya.

“Hal ini untuk mengingatkan agar melakukan perkembangan ke seluruh kabupaten/kota. Kita kan gak mau tidak ada perkembangan,”katanya usai pelantikan pengurus Koni Sumut di Hotel Emerald Garden

Dari 54 cabang olahraga yang terdaftar di Koni Sumut, hanya sedikit memenuhi persyaratan tersebut. Kata Jhon, cabor yang tak memenuhi syarat dapat menggelar seleksi daerah (Selekda) nantinya. (SB/01)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan