CCTV di Persimpangan Jalan di Medan Harus Ditambah

Sentralberita| Medan~ Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan juga  terus menambah jumlah CCTV (Closed Circuit Television) di persimpangan di Kota Medan. Selain untuk memantau kenderaan bermotor dan kelancaran arus lalu lintas, CCTV juga digunakan untuk memantau pelaku criminal yang terjadi di jalan.

Karena itu Akhyar berharap,  mental para pengguna jalan juga harus diperbaiki. “Apabila budaya tertib lalu lintas tidak kita laksanakan, tentunya upaya yang dilakukan Pemko Medan akan sia-sia.

Untuk itu perlu dilakukan perbaikan mental di jalan raya, tidak hanya supir, juga seluruh masyarakat sehingga perlalulintasan di Kota Medan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Demikian disampaikan, wakil walikota Medan,  Akhyar membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kota Medan di Hotel Dharma Deli Medan, Kamis (9/2\2017).

Di samping itu tambah Akhyar i, Pemko Medan tahun ini akan mengoperasikan mobil derek guna mengatasi kemacetan yang disebabkan parkir sembarangan. Apalagi  Perda yang mengaturnya sudah ada, sehingga begitu ada kenderaan bermotor yang parkir sembarangan langsung diderek serta ditilang. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.