12 Februari, Aura Tampil Merebut Empat Besar Indonesia Idol Junior

Sentralberita| Medan~Perjuangan Aura Amalia Irza (12) yang mewakili Kota Medan untuk meraih juara dalam ajang Indonesian Idol Junior semakin terbuka lebar.

Lewat dukungan dan SMS, Siswi Kelas 1 SMP Negeri 1 Medan lolos lima besar dalam ajang pencarian bakat yang diadakan di stasiun televisi MNC TV.

Aura mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara yang memberikan dukungan serta SMS kepada dirinya.

“Terima kasih semua masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara, Bapak Bupati, Walikota, Gubernur yang mendukung Aura hingga lolos ke lima besar. Terima kasih juga kepada rekan media yang telah membantu dalam pemberitaan,” kata Ayah Aura, Riza Syahputra (38), kemarin.

Aura akan kembali berlaga pada Minggu 12 Februari 2017 mendatang untuk merebut posisi empat besar. “Dukungan warga Kota Medan, Sumatera Utara sangat dibutuhkan agar Aura dapat kembali lolos ke empat besar nantinya,” harapnya.

Prestasi anak dari pasangan Riza Syahputra (38) dan Irma Nova Sari (34) telah mengharumkan nama Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara di kancah nasional. “Saat ini Aura terus berlatih keras di Jakarta untuk merebut juara pertama di Indonesian Idol Junior,” ucapnya.

Agar langkah Aura tidak tereliminasi, Riza berharap dukungan seluruh masyarakat Sumatera Utara. “Untuk mendukung Aura cukup ketik AURA kirim 95151, atau Goolge Vote setiap harinya,” pungkasnya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan