Muncul seperti manusia Pohon

Sentralberita| Jakarta~ Akibat kutil yang dideritanya, seorang lelaki bernama Abul Bajandar asal Bangladesh tumbuh seperti manusia pohon, karena sekujur tangannya ditumbuhi kutil yang membesar seperti akar pohon.

Beruntung lelaki bernama Abul Bajandar ini hidup di zaman dimana teknologi kedokteran berkembang pesat. Serangkaian operasi dijalaninya sejak Februari lalu. Terhitung sudah 16 operasi yang dijalani lelaki berusia 26 tahun itu untuk membuang kutil di tangannya.

Meski sudah menjalani belasan kali operasi, Abul seperti dilansir laman Boldsky, masih harus melalui dua operasi kecil untuk menyempurnakan kondisi tangannya. Namun ia telah dapat menggunakan tangannya untuk beraktivitas seperti biasa.

Abul bercerita bahwa kutil-kutil itu menggerogoti tangannya sejak ia remaja. Mulanya kutil itu hanya berukuran kecil dan tak mengganggu pekerjaannya sebagai tukang becak.

Namun lambat laun, kutil tumbuh semakin banyak dan membesar layaknya akar pohon. Ia pun lantas memutuskan untuk menanyakan kondisinya ke dukun setempat. Namun bukannya sembuh, obat-obatan yang diberikan dukun di desanya justru membuat kutilnya semakin parah.

Hingga akhirnya ia dibawa ke rumah sakit setempat. Abul menjalani operasi secara cuma-cuma karena kondisi ekonominya yang memprihatinkan. (SB/01/S.Co)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan