Maraknya Peredaran Narkoba, Ini kata Ketua Fraksi PAN DPRD Medan

T Bahrumsyah, ketua fraksi
PAN DPRD Medan

Sentralberita| Medan~Maraknya peredaran narkoba saat ini, menurut T Bahrumsyah diperlukan pusat informasi di setiap tempat hingga ke tingkat lingkungan agar sehingga masyarakat gampang memberikan laporan.

“Sediakan call Centre, jadi masyarakat bisa kirim SMS jika melihat dan menemukan transaksi narkoba dan sejenisnya,” kata T Bahrumsyah yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Medan , Selasa (17/1/2017).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu memberikan ilustrasi, jangan sampai fungsi garam yang untuk mengawetkan jadi rusak. Karena garam yang dihasilkan busuk dan tak bagus.

“Bagaimana bisa garam untuk mengawetkan jika garamnya juga busuk. Kemudian memberikan pelatihan tentang narkoba penting kepada anak dan masyarakat. Pasalnya, masyarakat adalah sasaran empuk di transaksi narkoba, awalnya gratis. Setelah candu baru disuruh beli hingga menjual,” ucap T Bahrumsyah.

Anggota DPRD kota Medan T Bahrumsyah daerah pemilihan 5 ini , meminta pemerintah kota Medan bersama pihak keamanan memberantas peredaran narkoba di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan tepat di Perumahan Taman Deli.

“Di Medan Utara itu adalah pintu gerbang dan pintu utama. Sehingga perlu sosialisasi tentang bahaya narkoba secara terus menerus,” ucap T Bahrumsyah.

Comments

Tinggalkan Balasan