FK USU Gelar Dua Kegiatan Berskala Nasional

Audiensi ke kantor Gubsu

Sentralberita|Medan Kegiataan di FK USU yang berskala Nasional bulan Februari 2017  ini sebanyak dua. Satu pertemuan tahunan tim medis dokter-dokternya dan ini Scripta Reserch Festival oleh Mahasiswanya.Gubsu Erry Nuradi menyambut dan mendukung kegiatan-kegiatan yang berskala nasional ada di Sumut. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan tetap menjaga nama baik Sumut,”harap Gubsu didampingi Kabiro Hukum Sulaiman dan Plt Kabiro Humas dan Protokol Pemprovbsu Ilyas Sitorus diruang kerjanya Lantai 10 Kantor Gubsu Jalan Diponegro Medan Kamis (19/1/2017).

Sementara itu Wakil Dekan III FK USU Dr dr Dina Kumala Sari menjelaskan Scripta Research Festival merupakan kegiatan ilmiah oleh peneliti-peniliti muda dengan cabang perlombaan diantaranya  perlombaan penelitian, Video Edukasi, dan Simposium. Kegiatan ini diikuti 150 peserta yang berasal dari berbagai Fakultas Kedokteran di seluruh Universitas yang ada di Indonesia.

Dikatakan Dina Kumala Sari, sebagai bentuk dukungan kepada pihaknya Gubernur Sumut akan menjamu makan siang para peserta dan juga memberikan fasilitas bus untuk City Tour dan juga melihat objek wisata danau Toba.

“Pak Gubernur sangat Wellcome dan mengundang peserta makan siang pada 4 Februari dan juga menyediakan Transportasi untuk City Tour mengunjungi Meseum di Medan. Selain itu kita juga diberikan fasilitas transportasi untuk tanggal enamnya melihat keindahan danau toba,”pungkasnya. (SB/01)

One thought on “FK USU Gelar Dua Kegiatan Berskala Nasional

  • Januari 25, 2024 pada 9:52 pm
    Permalink

    412389 17926Id want to consult you here. Which isnt some thing Which i do! I enjoy reading a post that can make folks feel. Also, appreciate your allowing me to comment! 49874

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *