DPRD Bringsewu Ke Medan, Ini yang Ingin Diketahuinya

Sentralberita| Medan~ DPRD Pringsewu yang kunjungan kerja ke  Medan,  hanya ingin mengetahui  yang dianggap orang Medan sendiri tidak begitu penting.

Sesuai dengan pertanyaan yang diajuan salah seorang anggota DPRD Pringsewu Lampung itu malah soal bunga papan yang katanya terkenal di Kota Medan.

“Ada satu lagi pertanyaan kami, dimana kami bisa beli bunga papan di Medan, soalnya bunga papan di Medan sangat terkenal,” tanya Asa, anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pertemuan yang dipimpin Anggota Komisi B Wong Cun sen, dan dihadiri Anggota Komisi B Edward Hutabarat dan sekretaris Komisi B Muhammad Nasir, Kamis (19/1/2017).

Diakui Asa, Kota Medan memiliki daya tarik tersendiri, terlebih Medan merupakan Kota terbesar ketiga di Indonesia.

“Saya yang ngebet kunjungan ke Medan, soalnya Medan merupakan Kota terbesar ketiga di Indonesia. Terlebih soal bunga papannya,” ucap Asa.

Karena, menurutnya, soal bunga papan dirinya pernah berkunjung ke Jakarta dan disana sejumlah toko yang dijumpai mengaku kalau sentra bunga papan adanya di Kota Medan.

“Makanya itu saya mau tanya, dimana kami bisa melihat bunga papan di Kota Medan,” tanyanya.

Terkait Bunga papan ini, anggota DPRD Medan Edward Hutabarat mengaku, sentra bunga papan di Medan ada di Jalan Surabaya dan di Pasar Sentral.

“Kalau tidal salah, pusatnya ada di jalan Surabaya kalau tidak di Pajak Sambu,” terang Edward.

Dijelaskannya juga, bisnis bunga papan di Medan memang sangat menjanjikan.

“Kalau harga sekarang ada berkisar Rp.165 ribu sampai Rp250 ribu,” jelasnya (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan