Deliserdang Banjir

Banjir di Deliserdang menggangu mengancam masyarakat
Banjir di Deliserdang mengancam masyarakat

Sentralberita| Deliserdang~ Kalau Kota Medan banjir sudah biasa, walau saat ini perbaikan dan pembenahan terus dilakukan. Dan masyarakat baik melalui telepon mapun ketika reses anggota DPRD menyampaikan keluhan soal banjir yang mengancam kota  Medan setiap hujan turun.

Namun kali ini terjadi Kabupaten Deliserdang,  hujan menguyur sebagian wilayah di Kabupaten tetangga kota Medan ini mengali kebanjiran. Padahal, hujan turun hanya beberapa jam saja,Selasa (03/01/2017)

Namun di sejumlah jalan di sejumlah jalan di Deli serdang mengalami banjir

Di  Jalan Kartini ( Pasar V) misalnya terjadi genangan air yang cukup menggangu transportasi masyarakat di sana. Hal yang sama terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin (Pasar III), Jalan Rakyat dan Jalan Cipto dekat pusat perbelanjaan Deli Mas , Jalan Antara dan Pasar  IV Kecamatan Lubuk Pakam.

Terlihat arus lalu lintas di Jalan tersebut terganggu, namun genanangan air tidak begitu cukup lama, seiring guyuran hujan hanya berlangsung beberapa jam saja. “Taki kami cukup khwatir jika nantinya hujan berlangsung lama, rumah kami akan terancam, pemerintah harus mempertiaknnya, ujaryang mengaku warga Deliserdang. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan