Reses anggota Dewan M. Faisal: Kecamatan Petisah Rawan Kemaksiatan, AIDS Tertinggi

sei1Sentralberita|Medan~ Reses anggota DPRD Sumut Muhammad Faisal Jafar, SE untuk menyerap aspirasi masyarkat, Jum’at (16/12/2016) di kelurahan Sei Putih kecamatan Medan Petisah menerima keluhan masyarakat dan Camat Medan Petisah Rahmat Edy Syahputra.

Menurutnya, menurutnya Kecamatan Medan petisah paling rawan kemaksiatan seperti Narkoba dan bahkan terkena AIDS paling tertinggi di kota Medan. “Medan Petisah banyak tempat hiburan malam, kos-kosan dan perhotelan”ujarnya.

Dia meminta kepada anggota DPRD Sumut Muhammad Faisal untuk memperjuangkan di Medan diperlukan tempat rehablitasi dan panti. Selain itu, Medan petisah saat ini rawan banjir yang setiap saat mengkhawatirkan masyarakat dari Sei. Sikambing.

“Saat ini semakin diperbaiki drainase semakin berbahaya banjir karena tidak tidak tertampung Sei Sikambing. Kalau dulu banjir selutut sekarang kalau banjir sepahak,”ujarnya seraya diakkui masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut.sei

Keluhan lain disampaikan Katrin Sapulate soal joroknya air PAM dilorong gereja keluruhan Sei Putih dan perbedaan sementara harga bayar yang dialminya cukup tinggi. “Aior kami jorok, tapi bayarannya cukup mahal,”ujarnya.

Muhammad Faisal menjawab soal Narkoba berharap harus dibenahi dari keluarga dan mengharapkan kepada masyarakat segera melaporkan kepihak berwajib jika mengetahui dan sebagai anggota dewan akan menyampaikan nantinya kepada pihak berkompeten.

Sementara soal air akan menyampaikannya secara khusus kepada PDAM Tirtanadi, sedangkan soal banjir akan menyampaikan ke Badan Wilayah Sungai. (BWS) yang kebetulan terkait dengan komisi D DPRD Sumut. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan