Masyarakat Minta Data Ulang BLT

reses-1Sentralberita| Medan~ Rases angggota DPRD Sumut Muhammad Faisal Jafar, SE yang berlangsung, Sabtu (17/12/2016) di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Medan Maimun menerima aspirasi dan keluhan masyarakat.

Salah satu keluhan yang  didukung peserta reses secara ramai menyangkut Bantuan Langsung Tunai (BLT) program pemerintah agar pendataan yang menerima agar didata ulang kembali. Salah seorang peserta bernama Sandara mengaku dirinya sangat layak menerimanya, karena dia kegiatannnya hanya sebagai tukang cuci, namun tidak dapat sementara yang lain dapat.

Dia bermohon agar didata  ulang kembali agar keadilan dirasakannya. Hal yang sama juga diungkapkan Dona Sauliska. Dua orang yang bertanya ini soal BLT mendapat sambutan hangat dari yang lainnya dan mereka mengaku mewakili dari yang hadir kebetulan mayoritas adalah perempuan.

Peserta reses lagi mendengarkan jawaban Muhammad Faisal (foto-SB/01)
Peserta reses lagi mendengarkan jawaban Muhammad Faisal (foto-SB/01)

Aspirasi lain yang disampaikan kepada anggota DPRD Sumut dari fraksi Golkar ini menyangkut berlobang-lobangnya jalan di gang Amal dan Jalan Warna serta pelayanan BPJS agar merata bisa dilakukan dengan baik.

Muhammad Faisal yang didamping staf DPRD Sumut mengaku segala aspirasi akan didata dan berupaya akan menyampaiknya kepada pihak-pihak yang terkait nantinya. “Reses ini hanya untuk menampung aspirasi dan hanya bisa memperjuangkannya”ujar Faisal yang juga Ketua DPD AMPI Sumut ini. Hadir Lurah Suka Raja Hamdan dan mewakili Polsek M. Samosir. (SB/01)

 

 

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan