Hacker WanitaTercantik

Photo: Copyright soha.vn
Photo: Copyright soha.vn

Sentralberita| Jakarta~Hacker adalah orang jahat yang jago meretas, sabotase program komputer dan menjebol sistem keamanan jaringan internet. hacker wanita tercantik dan terhebat di dunia  yang  merubah sudut pandang 180 derajat, jika selama ini dikira  kaum peretas adalah kebanyakan berasal dari laki-laki.

Sebagaimana dilansir situs Kejadian Aneh.com, namanya menghebohkan dunia dan menjadi daftar pencarian orang nomor 1 oleh FBI , CIA dan Agen Intelijen rahasia lainnya, karena kejahatan dunia maya (Cyber Crime)  dianggap sudah membahayakan keamanan international.
 
 Anna Chapman
“Hacker terhebat” yang termasuk dalam hacker paling cantik pertama berasal dari Rusia. Ialah Anna Chapman, seorang hacker wanita yang bisa dikatakan telah menjadi salah satu selebriti dunia. Kemunculannya pertama kali saat Anna Chapman tertangkap oleh FBI di New York bersama dengan 9 rekan peretasnya.
 Mereka ditangkap dengan tuduhan telah menjadi mata-mata ilegal dari Rusia bernama Federasi Rusia SVR atau Sluzhba Vneshney Razvedki yang merupakan sebuah badan inteligen eksternal. Beruntung gadis cantik kelahiran 1982 ini tidak dihukum mati dan dapat dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran antara mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika.

Dan yang paling aneh, semenjak berita penangkapannya tersebut Anna Chapman justru menjadi seorang selebriti terkenal. Didukung dengan parasnya yang cantik dan tubuh yang seksi, di tahun 2010 lalu tepatnya bulan Oktober, ia menjadi model cover majalah Maxim versi Rusia yang sekaligus majalah ini juga menjadikan dia menjadi salah satu wanita terseksi dari 100 wanita didunia. Keren!

 Setahun setelahnya, pada 2011, Chapman menjadi salah satu model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam acara fashion show bernama Moscow Fashion Week yang digelar di Shiyan dan Rudkovskaya Show.
 Terus, di tahun 2013, dia jadi pusat perhatian lagi karena Anna Chapman menulis status agar Edward S., seorang ahli komputer yang pernah bekerja di CIA dan NSA yang menyebarkan dokumen rahasia negara milik Agen Amerika, Inggris dan Israel, untuk menikahinya. Cukup sensasional ya… (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan