Wakapolda Sumut Brigjen Pol Adi Prawoto : Personil Poldasu harus jauhi KKN

Wakapoldasu Sumut (Foto-SB/ Anin)

Sentralberita| Medan~ Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumut, Brigjen Pol Drs Adi Prawoto menegaskan seluruh personal Polri di Sumut diminta menjauhkan diri dari praktek Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) dalam penegakan hukum.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakapolda Sumut dalam sambutan tertulis kepala Korlantas Polri terkait pelaksanaan Operasi Zebra Tona 2016 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di jajaran Polda Sumut yang dimulai tanggal 16 sampai 29 November (selama 2 pekan)

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Adi Prawoto yang didampingi direktur lalu lintas Polda Sumut, Kombes Pol Yusuf SH dalam penjelasannya mengungkapkan, meski hasil Operasi Zebra tahun 2015 terjadi penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya, namun kita berharap personil harus bertindak humanis namun tegas dalam menegakkan hukum di masyarakat.

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Yusuf SH, menambahkan untuk pelaksanaan Operasi Zebra ini melibatkan 1700 personil bukan hanya dari jajaran Polri juga dibantu dari unsur TNI, Dishub juga PT AK Jasa Raharja, termasuk seluruh Polres di Sumut. (SB/Anin)

Comments

Tinggalkan Balasan