Porkot Ditutup, Disiplin Kunci Keberhasilan Atlet

Akhyar Nasution menyampaikan sambutan pada penutupan Porkot VIII KONI Medan (foto-SB/01)
Akhyar Nasution menyampaikan sambutan pada penutupan Porkot VIII KONI Medan (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~  Walikota Medan Zulmi Eldin menyampaikan, kunci keberhasilan atlet ditentukan disipin dan kejujuran. Jika hal tersebut dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik, prestasi atlet Medan akan lebh baik.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dalam penutupan Pekan Olahraga Kota (Porkot), Sabtu (5/11/2016) di Stadion Teladan Medan yang dihadiri Kadispora Medan Abdul  Aziz, Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani, para camat, KNPI Medan.

Diawali defile kontingan dari 21 kecamatan, Walikota  berharap kepada atlet jangan cepat berpuas diri terhadap keberhasilan medali yang diraih. Medali yang diraih itu hanya untuk memotivasi meraih keberhasilan ivent yang lebih tinggi dan karena itu pula jangan cepat mengingnikan pengharagaan. Penghargaan akan berdatangan ketika keberhasil pada tingkat yang lebih tinggi diraih.

“Kami mengharapkan keberhasilan dari Porkot ini menambah prestasi olahraga di kota Medan. Jika sebeliknya kami akan kecewa. Jadi jangan kecewakan KONI Medan dan jangan kecewakan Pemko Medan,”ujarnya seraya mengharapkan Medan macan atlet.

Ketua panitia Daniel Mozard menyampaikan, kegiatan Porkot yang dimulai 29 Oktober dan berakhir 5 Nopember berjalan sukses. Dari 33 cabang olahraga yang dipertandingan dengan  diikuti 33 Kecamatan telah mendapatkan sekita r 30 persen atlet yang berpeluang berprestasi dan mereka akan menjadi binaan KONI Medan sesuai dengan cabang olahraga masing-masing.

Sementara Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikutserta mensukskan Porkot. Dukungan pemerintah dan kepedulian sponsor serta  dukungan lainnya sangat berharga dalam membangun keberhasilan olaraga di daerah ini.

KONI Medan katanya, akan menindak lanjuti hasil Porkot dengan baik. Terhadap atlet yang meraih prestasi akan menjadi binaan KONI Medan dengan terlebih dahulu melakukan tes fisik. Selanjutnya akan dilatih secara rutin dan terprogram di masing-masing cabang olahraga. (SB/01)

hasil

 

 

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan