Optimis Golkar Labura 12 Kursi Pemilu 2019

H.Ngogesa Sitepu SH membuka Musda II Partai Golkar Labuhanbatu Utara
H.Ngogesa Sitepu SH membuka Musda II Partai Golkar Labuhanbatu Utara

Sentralberita| Labura~ Ketua DPD Partai Gokar (PG) H Ngogesa Sitepu SH membuka Musyawarah Daerah (Musda) II PG Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara yang berlangsung di aula Hotel Anugrah Ledongtimur, Minggu (20/11/2016).

Hadir dalam acara itu Ketua DPP PG H Rambe Kamarul Zaman MSc MM, Wakil Ketua DPD PG Sumut yang juga Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, sejumlah ketua DPD PG dari kabupaten tetangga dan undangan lainnya.

Dalam arahannya, Ngogesa menyebutkan Musda merupakan wadah untuk mengambil keputusan tertinggi di tingkat kabupaten. Melalui musda diharapkan lahir program yang akan membesarkan partai di masa yang akan datang.

Ia juga berharap musda dapat berjalan lancar dan kalau bisa tidak terjadi pemilihan. “Kalau bisa pemilihan berlangsung secara aklamasi,” kata pria yang juga Bupati Langkat tersebut. Walau, imbuhnya, jika pemilihan melalui voting dibenarkan mekanisme partai, tapi hal itu selalu memicu perpecahan.

Sementara Bupati Labura H Kharuddin Syah SE yang juga Wakil Ketua DPD PG Sumut dalam sambutannya menyatakan, PG Labura berhasil menambah 1 kursi dari 5 kursi yang diperoleh periode sebelumnya.

Ia optimis jika ada kerjasama yang baik antara semua elemen, PG Labura pada pemilihan umum 2019 mendatang dapat meraih 12 kursi. “Saya optimis, Partai Golkar Labura akan meraih 12 kursi pada pemilu yang akan datang,” katanya.

Turut memberikan sambutan Ketua DPD PG Labura Drs H Ali Tambunan, Ketua Panitia Musda II PG Labura Johannes Harianja SP dan Ketua DPP PG H Rambe Kamarul Zaman MSc MM.

Hadir dalam acara itu sejumlah Ketua DPD kabupaten lain seperti Benteng Panjaitan (Asahan) dan H Parinsal Siregar (Labuhanbatu). Selain itu nampak hadir sejuah pimpinan partai politik lain seperti Syahrul Siagian (PAN), Irwanto ST (Gerindra) dan Misno serta HM Rulis Harahap SIP dari NasDem. (SB/Wandi)

Comments

Tinggalkan Balasan