Futsal Muhammadiyah Langkat

futsal1-1
Sentralberita| Langkat~ Panitia Milad Muhammadiyah ke 107 th Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten  Langkat menggelar  kegiatan Futsal Antar Pelajar se-kabupaten Langkat yang diikuti 25 Peserta sekolah , demikian dikatakan Surkani,SE selaku Sekretaris Milad 107 Muhammadiyah Langkat . (20/11/16)
Pembukaan dibuka  H. Syah Afandin, SH yang juga Ketua DPP PAN dan ketua Fraksi PAN Sumut dengan melakukan tendangan Kick Off pertama kepada tim peserta yang hadir.
Beliau menjelaskan bahwa kegiatan cukup baik untuk pembinaan generasi muda di Langkat dalam menciptakan generasi yang berkarakter sesuai dengan tema Milad muhammadiyah Langkat.
“Saya sering menghadiri dan membantu kegiatan Futsal ini kepada anak-anak muda langkat dimana kegiatan ini dapat mencegah anak muda dari kegiatan Negatif diantaranya , penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas serta genk motor yang akhir-akhir ini sangat meresahkan kita semua di Kabupaten  langkat ,
Maka saya sangat setuju dan bangga dengan Muhammadiyah selaku ormas gerakan dakwah mampu melakukan dakwah dilingkungan muda untuk melakukan perubahan dan perilaku menyimpang yang ada di kab
Keluar sebagai juara I klub Everton P.Susu, Juara II Relaxa Stabat, Juara III bersama Pro-Sulthan Tg. Pura dan SMAN Sei.Lepan. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan