Alumni SMP Angkasa ’84 Gelar Temu Kangen 10 Desember

kasatbrimob-1-1Sentralberita|Medan~ Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Angkasa angkatan 1984, akan menggelar temu kangen dan sekaligus menjalin tali silaturahim sesama alumni SMP Angkasa, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2016 mendatang, berlokasi di Café Pilot, Bandara Soewondo / Polonia Medan dimulai pukul     10.00 wib.

“Temu kangen Alumni SMP Angkasa ’84 ini mengambil tema “Merajut Yang Hilang Memupuk Persaudaraan” bertujuan menyambung kembali tali silaturahim yang sempat terputus, membuka kesempatan untuk saling berbagi, kerjasama dan saling membantu sesama alumni, dan membuka peluang membentuk sebuah wadah yang lebih permanen seperti Ikatan Alumni bagi para Alumni SMP Angkasa,” kata Fakhruddin Ketua Umum Panitia Alumni SMP Angkasa (ASeMPA) ’84, kepada wartawan di Sekretariat Panitia Jalan Teratai Ujung, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (31/10/2016).

Didampingi Wakil Ketua Junaidi, Sekretaris Juliana, Bendahara Risma Ulina Sihombing, Mimi Indrianti, Cut Yuli Damayanti, Selamat Pambudi, Maruli Pasaribu, Natalina, Etty Purwanti, dijelaskan Fakhruddin, temu kangen dan silaturahim ini akan dihadiri delapan alumni SMP Angkasa yang dinilai telah berhasil meniti karier yang sudah dihimpun oleh panitia.

“Alumni SMP Angkasa yang kita undang dan akan hadir, diantaranya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi  (alumni SMP Angkasa ’75), Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Toga Habinsaran Panjaitan (alumni SMP Angkasa ’82), Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Polisi Zulfikar Tarius S.Sos, M.Si (alumni SMP Angkasa ’84),  Letkol Wawan Gunawan dan Letkol Bambang Cahyono serta alumni lainnya,” ungkap Junaidi.

Sementara Bendahara Panitia Risma Ulina Sihombing menuturkan, bahwa akan terselenggaranya kegiatan temu kangen dan silaturahmi ini diharapkan sumbangsih bantuan moril dan materil dari para alumni. “Bagi para alumni yang ingin berpartisipasi memberikan bantuan dapat menghubungi panitia secara langsung, ataupun mengirimkan sumbangsih maupun tali kasih melalui Bank Mandiri Nomor Rekening : ( Bank Mandiri No. Rekening 1060007759676 ) an Risma Ulina Sihombing,” paparnya.

Sejak terbentuknya panitia temu kangen ini, merupakan untuk kedua kalinya, maka seluruh proses dikerjakan. Termasuk menghimpun seluruh data alumni dan mengajak seluruh alumni mensukseskan kegiatan ini. “Kehadiran teman-teman di puncak ini nanti sangat kami tunggu,” ucap Fakhruddin. (SB/01/rel)





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.