Gubsu Erry Nuradi Lepas 4000-an Gerak Jalan Santai PDAM Tirtanadi

Gubsu Erry Nuradi bersama istri Hj Evi Diana mengibarkan bendera menandai pelepasan gerak jalan santau dalam rangka HUT PDAM Tirtanadi, (Minggu (2/9) pagi (foto-SB/01)
Gubsu Erry Nuradi bersama istri Hj Evi Diana mengibarkan bendera menandai pelepasan gerak jalan santau dalam rangka HUT PDAM Tirtanadi, (Minggu (2/9) pagi (foto-SB/01)

Sentraleberita| Medan~ Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi melepas sekitar 4000-an  peserta gerak jalan santai PDAM Titanadi, Minggu (2/9/16) dari halaman kantor pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja Medan.

Gerak jalan yang diikuti keluarga besar PDAM Tiratanadi  dalam rangka HUT  PDAM Tirtanadi ke 111tersebut  melintasi dari SM Raja Jalan Ahmat Yani dan berkumpul di Lapangan Merdeka Medan.
Selannjutnya kembali ke kantor PDAM Tirtanadi. Sejumlah jalan yang dilintasi pribuan gerak jalan tersebut termasuk Gubernur Sumatera Utara itu, sedikit lalu lintas terganggu tapi tidak sampai menimbulkan kemacatan, karena masih pagi.
Bersama Gubernur dan istri Hj Evi Diana, hadir Walikota Medan segenap jajaran Direksi  PDAM Tirtanadi seperti Sutedi Raharjo sebagai Dirut, H. delviyandri (Direktur Air Bersih), Heri Batanghari Nasution (Direktur Air Limbah) dan Arif Haeryadian sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan di Kantor PDAM Tirtanadi,  dan mantan Dirut PDAM Titrtanadi seperti Kumala Siregar. Hadir juga Walikota Medan Eldin dan Kadispora Medan Abdul Aziz.
 Sambil menikmati snack dan musik yang disediakan, ribuan keluarga besar PDAM Tirnadi berkumpul di dalam tenda, menanti luckydraw yang tersedia dan terlihat cukup banyak hadiah yang  bergengsi seperi sepeda motor dan lainnya.
Berbagai hadiah yang disediakan tersebut keseluruhannya untuk para karwan/karyawati PDAM Tirtanadi, bahkan yang beruntung mendapat hadiah sepeda motor adalah Kepala-kepala cabang PDAM Tirtanadi.
 Selanjutnya dalam rangka peringatan HUT PDAM Tirtanadi yang ditandai pelepasan balon oleh Gubsu tersebut,  dilakukan sambutan dari Dirut PDAN Tirtanadi Sutedi Raharjo, Gubsu Erry Nuradi, Dewan Pengawas Hasban Ritonga dan melihat kuliner dan mobil pembayaran langsung tagiahan air.
Gubsu bersama walkota dan didampingi istri, bertanya tagihan air berapa?  langsung diketahui petugas di dalam mobil dan saat itu juga Gubsu melakukan pembayaran melalui istrinya, demikian pula tagihan Hasban Ritonga. (SB/01)

 

Comments