Bupati Lepas Mahasiswa UINSU

????????????????????????????????????

Sentralberita| Sergai~Bupati Ir. H. Soekirman diwakili Sekdakab Drs. Hadi Winarno MM melepas rombongan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang akan melakukan Praktikum Pengalaman Lapangan (PPL) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (6/10) bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah.

Turut hadir dalam pelepasan itu Wakil Dekan I Prof. DR. Amroemi Drajat MAg, Dekan III DR. H. Muhammad Amir, MA, para Dosen Pembimbing dan mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam.

Bupati Sergai Ir. H. Sokirman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdakab Drs. Hadi Winarno MM mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa UINSU di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Dalam menjalankan kegiatan nanti terapkanlah ilmu yang telah diperoleh dari Universitas kalian. “Carilah pengalaman dan terapkan ilmu yang dikuasai di tempat yang telah ditentukan baik dilembaga pemerintah maupun lembag agama yang ditunjuk”, ujar Bupati.

Diakhir sambutan H. Soekirman menyampaikan bahwa Kabupaten Sergai memiliki visi pembangunan yaitu “Menjadikan Kabupaten Sergai sebagai Kabupaten yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan”, untuk itu dengan kehadiran adik-adik mahasiswa sekalian dapat mendukung tercapainya visi tersebut. Pelaksanaan PPL sehari penuh ini diikuti 200 mahasiswa dan 20 orang Dosen Pembimbing yang akan mengunjungi beberapa tempat seperti MUI, KPUD, Taman Baca (TBA) dan lain-lain. Yang nantinya kegiatan PPL ini bukan hanya memberi manfaat kepada mahasiswa saja tetapi juga memberikan kontribusi bagi proses pembangunan di Sergai, pungkas Bupati Soekirman.(SB/jhontob)

2 thoughts on “Bupati Lepas Mahasiswa UINSU

  • Januari 2, 2024 pada 9:08 am
    Permalink

    875564 152133Thanks for an additional informative post. Exactly where else could anyone get that kind of info in such a simple to recognize way of presentation. 250292

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *