Aura di Indonesia Idol Junior Mohon dukungan

auraSentralberita|Medan~ Wali kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menerima kunjungan Aura Amalia Irza (12), peserta Indonesia Idol Junior MNCTV di rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Sabtu (29/10). Kunjungan siswi SMP Negeri I Medan yang didampingi ibunda dan ayahandanya tercinta, untuk minta doa dan dukungan Wali kota beserta seluruh warga Kota Medan agar berhasil dan keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat untuk penyanyi cilik tersebut.

Menurut Riza Syahputra, ayahanda Aura Anmalia Irza, putrinya itu saat ini mewakili Kota Medan untuk berlaga dengan peserta dari daerah lain di ajang Indonesia Idol. Bocah berusia 12 tahun yang hobi menyanyi dan berenang itu sudah masuk karantina di Jakarta. Untuk itulah Riza berharap dukungan dan doa dari Wali kota beserta seluruh warga Kota Medan.

“Dengan doa dan dukungan Pak Wali beserta warga Kota Medan, insya Allah anak kami dapat tampil baik sehingga melewati seluruh tahapan dan masuk grand final sekaligus ekluar sebagai pemenang. Karena itulah kehadiran kami kemari untuk minta doa dan dukungan Pak Wali, termasuk warga Kota Medan yang diaplikasikan dengan pengiriman SMS sebanyak-banyaknya,” kata Riza didamping istrinya, Irma Nova Sary.

Didampingi Camat Medan Helvetia, Edi Mulia Matondang, Wali Kota mengucapkan selamat atas keberhasilan Aura masuk karantina untuk berlaga di ajang Indonesia Idol junior yang diselenggarakan MNCTV. Eldin berpesan agar warga Komplek Bumi Asri Jalan Asrama ini dapat menjaga diri maupun kesehatan dan terus berlatih, serta tidak lupa shalat dan berdoa sehingga Allah SWT dapat memberikan kemudahan dalam mengikuti event tersebut.

“Keberhasilan ananda masuk karantina ini harus disyukuri, sebab banyak anak-anak lain yang seusia adinda berharap untuk lolos namun belum beruntung. Untuk itu jadikan keberhasilan sebagai motivasi supaya terus giat berlatih dan meningkatkan kualitas suara maupun penampilan, sehingga bisa meraih prestasi membanggakan,” pesan Eldin.

Selanjutnya Eldin menyampaikan rasa bangganya, sebab banyak anak-anak Medan yang berhasil meraih juara dalam setiap event yang digelar sejumlah televisi swasta. Hal ini membuktikan ibukota priovinsi Sumatera Utara merupakan gudang penyanyi berbakat. Oleh karenanya Eldin menegaskan Pemko Medan akan selalu mendukung setiap anak-anak Medan yang ingin meraih dan mengukir pretasi.

“Saya beserta seluruh jajaran pemko Medan akan mendukung dan mendoakan ananda sehingga keluar sebagai pemenang Idonesia Idol Junior. Selain itu saya mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mendukung Aura dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya. Dengan dukungan yang kita berikan, insya allah Aura akan keluar sebagai pemenang sehingga kembali mengharumkan nama Kota Medan di kancah blantika music Tanah Air,” harapnya. (SB/01/H)

Comments