Warga Diserang Tawon di Taman Ahmad Yani Medan, Seorang Anak Kecil Pingsan

Seorang anak kecil di serang tawon dan sempat pingsan dan terlihat nenek dan kakanya menutupinya walau mereka wajahnya juga bengkak biram, Minggu (foto-SB/01)
Seorang anak kecil di serang tawon dan sempat pingsan dan terlihat nenek dan kakanya menutupinya walau mereka wajahnya juga bengkak biram, Minggu (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)-Peristiwa mengejutkan di tengah kota Medan tepatnya di Taman Ahmad Yani Medan, Minggu (11/9/2016), sore, pasalnya rombongan  tawon menyerang warga yang berada di lokasi itu.

Pantauan  wartawan Sentralberita,  warga mengalami gigitan, bahkan seorang anak kecil bernama Nur  diperkirakan berumur 4 tahun tergeletak kesakitan dan sempat pingsan dan Neneknya Taruli dan Panjaitan wajahnya memar dan bengkak-bengkak  dan yang lainnya seperti Udin yang berada di luar lokasi ikut terkena sasaran  sehingga  berlari sampai ke warung jurnalis di seberang jalan, tawon tetap mengejar dan kebingungan untuk mencari tempat sembunyi.

Warga lain yang  kebetulan berada di lokasi rekreasi itu terlihat berlarian, bahkan Musollah ASyuhada di dalam taman dipenuhi warga dan langsung mengunci pintu. Namun sebelum masuk, tawon mengejar dan sempat dipukuli warga dan terlihat banyak yang bermatian.

Menurut keterangan warga, tawon tersebut tiba-tiba menyerang seketika sejumlah warga bermain di lokasi.Padahal mereka sudah sering bermain di lokasi Taman Ahmad Yani Medan tersebut.

“Semakin kami lari, tawon semakin mengejar dan wajah saya ini pak bengka-bengkak dan sangat sakit sekali dan cucu saya ini masih tergeletak dan kelihatan tarauma,”ujar Taruli Panjaitan seraya mengaku tak bawa uang untuk berobat. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan