KONI Medan Bangga Prestasi Wushu Sumut, Azzam: Angin Segar Pembinaan Olahraga di Sumut

Azzam Nasution bersama atlet wushu yang menjadi juara umum (foto-ist)
Azzam Nasution bersama atlet wushu yang menjadi juara umum (foto-ist)

Sentralberita| Medan~ Koni Medan bangga dengan prestasi kontingen wushu Sumut yang berhasil tampil sebagai juara umum pertandingan cabor wushu PON XIX 2016 Jabar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Koni Medan Drs Azzam Nasution ketibka mengunjungi pertandingan wushu di GOR Pajajaran Bandung yang berakhir Rabu (21/9) malam.
Keberhasilan ini tentu menjadi angin segar bagi pembinaan olahraga di Sumut. “Tentu saja Koni Medan ikut bangga dan mengapresiasi sukses wushu Sumut binaan Master Supandi Kusuma berhasil tampil sebagai juara umum PON XIX,” ujar Azzam Nasution yang didampingi Wakil Ketua Budi Indra Sadewa dan rombongan ketika memberikan support ke arena wushu.
Keberhasilan ini merupakan buah pembinaan serius yang dilakukan selama ini.
Azzam Nasution gembira karena dibalik keberhasilan, atlet wushu asal Medan mampu memberi andil yang besar, baik di nomor toulu dan sanda.
Dalam nomor toulu, atlet wushu asal Medan Lindswell, Niza Juwita Wazni, Charles mampu meraih medali. Perkembangan menggembirakan pada nomor sanda terjadi dengan keberhasilan atlet Medan meraih medali emas melalui atlet Mei Yulianengsih Kurniati.
Penampilan gemilang atlet Wushu asal Medan diharapkan bisa menjadi motivasi atlet Medan dari cabor lainnya untuk berpacu mengejar prestasi ke depannya.
Wakil Ketua Koni Medan bersama rombongan ketika bertemu dengan atlet dan pengurus Wushu Medan di venues wushu mengucapkan selamat, serta menitipkan salam dan ucapan selamat dari Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani atas keberhasilan ini.
“Ketua Umum KONI Medan menitipkan salam dan mengucapkan selamat atas keberhasilan wushu Sumut,” kata Drs Azzam Nasution.
Koni Medan turut mensupport perjuangan kontingen Sumut untuk memberi motivasi kepada atlet Medan. “Ada sekitar 70 persen atlet Medan yang memperkuat kontingen Sumut,” sebut Azzam Nasution. (SB/01/)

Comments

Tinggalkan Balasan