Kesenian Tabagsel Tampil 1 Oktober 2016

hhSentralberita| Medan~ Penyelenggaraan panggung Hiburan Rakyat ketiga kalinya akan  diadakan di Jalan Bukit Barisan dengan menampilkan kesenian Daerah Tapanuli Bagian Selatan pada tanggal 1 Oktober 2016.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution didampingi Asisten Pemerintahan Drs.Musaddat dan Ph Kepala Dinas Pariwisata kota Medan Drs.Hasan Basri pada saat Rapat pemantapan, Rabu (28/9) di Balaikota Medan.  

 Akhyar berharap, pada Instansi terkait agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi masing-masing, dengan penampilan panggung hiburan rakyat yang ketiga ini akan lebih septi dan merakyat, baik jumlah pengungjung maupun penataan Panggung, pengaturan lalulintas, penerangan Jalan dan parkirnya.

  Kita berharap,  penyelenggaraan panggung Hiburan Rakyat ini dapat memberikan nuansa keharmonisan semua etnis yang ada di kota Medan yang berjumlah 14 etnis yaitu etnis Melayu, Karo, Tabagsel, Toba, Tapteng, Simalungun, Nias, Jawa, Dairi, Minang, Aceh, Cina, Arab dan India.

 Hasan Basri selaku Ph Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan berharap Setiap pertujukan suatu etnis daerah, etnis-etnis lainnya sangat diharapkan kedatangannya untuk dapat berbaur dan menyatu dalam kegiatan panggung hiburan rakyat tersebut sehingga keharmonisan dapat tercipta. (SB/01/H2)          


Comments

Tinggalkan Balasan