IMM Sumut Nilai Bakhtiar Sibarani Tepat Memimpin Tapteng Kedepan

immSentralberita| Medan~ Ketua DPRD Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Periode 2017-2023 oleh KPUD Tapanuli Tengah.

Keikutsertaan Bakhtiar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tapteng tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdiannya sebagai putera daerah untuk memajukan daerahnya.

Ketua Umum DPD IMM Sumut, Budi Setiawan Siregar yakin bahwa segudang pengalaman yang dimiliki Bakhtiar akan menjadi modal berharga dalam upaya mensejahterahkan dan memajukan masyarakat di Tapteng, Apalagi Bang Bakhtiar ini adalah pemimpin muda potensial yang di dekat dengan Masyarakat.

“Masyarakat Tapteng tidak perlu ragu untuk memilih Bakhtiar, hal tersebut dapat dilihat dari segudang pengalaman dan prestasi Bakhtiar yang telah  menghantarkannya duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dan insyaallah akan duduk menjadi Bupati Tapanuli Tengah kedepan”, kata Budi  Jum’at (3o/9/2016).

Budi juga berpesan agar masyarakat Tapteng jeli dalam memilih kedepan karena bagaimana pun nasib Tapanuli tengah 5 Tahun kedepan di tentukan oleh  Februari 2017 nanti, Jadi akan sangat disayangkan jika maysarakat golput dan tidak berpartisipasi dalam Pilkada kedepan imbuh alumni UINSU ini  “,

Tapanuli Tengah Sendiri banyak memilki potensi yang dapat dikembangkan ada pariwisata budaya dan potensi kelautan yang sangat besar jika dikelola dengan baik, maka dari ituBang Bakhtiar adalah pilihan tepat untuk ima tahun kedepan muda cerdas bijaksana dan dekat asyarakat. (SB/Gusti)

One thought on “IMM Sumut Nilai Bakhtiar Sibarani Tepat Memimpin Tapteng Kedepan

  • Januari 17, 2024 pada 2:45 pm
    Permalink

    222797 336898Wow! This could be one particular of the most valuable blogs Weve ever arrive across on this subject. Basically Superb. Im also an expert in this subject therefore I can recognize your effort. 498524

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *