Begal di Massa di Jalan SM Raja Medan

Bagal  tergeletak dihajar massa di depan makam Pahlawan Jalan SM Raja Medan (foto-SB/01)
Bagal tergeletak dihajar massa di depan makam Pahlawan Jalan SM Raja Medan (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ Begal berjualah empat orang beraksi ingin merakpok  sepeda motor Viksen yang dikenderai Hotlan Sirait di alan SM Raja Medan percis di depan Makam Pahlawan Medan, Jum’at (23/9/2016) malam  sekitar pukul  23.00 Wib.

Menurut penurut penuturan Hotlan Sirait di Polsek Teladan Medan, dirinya melintas di Jl SM Raja hendak  Menteng. Setahu bagaimana begal memepet sepeda motornya dan sempat tarik-tarikan. Tiba-tiba melintas seorang polisi  Polsek Medan Kota bernama Eddy Siswanto dan menyaksikan peristiwa lalu bereaksi terhadap  begal tersebut.

Masyarakat yang berada di lokasi dan melintas di Jalan SM Raja tersebut ikut beraksi dan berhasil menagkap seoang begal sementara tiga  lainnya sempat lari.

Tak karuan saja, masyarakat dengan emosi mengahajar seorang begal hingga babak belur dan sepeda motornya nyaris dibakar  dan sudah sempat jock sepeda motor begal itu dibakar, namunpihak keamanan membawa begal ke Polsek Medan Kota.

Kerumunan Masssa menyusul terjadi aksi begal di SM Raja (foto-SB/01)
Kerumunan Masssa menyusul terjadi aksi begal di SM Raja (foto-SB/01)

Di Polsek Medan kota, masyarakat terus berdatangan untuk melihat begal tersebut, dan terlihat cukup emosional begitu mendengar begal.

Berselang beberapa saat, Polsek Medan Kota membawa korban ke Rumah Sakit Bayangkara dengan kondisi mengenaskan dan tergeletak tak berdaya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan