Syah Afandin Meriahkan HUT PAN ke-18 di Langkat

Syah Afandin bersama masyarakat dalam kegitan memeriahkan HUT PAN (Foto-SB Gusti)
Syah Afandin bersama masyarakat dalam kegitan memeriahkan HUT PAN (Foto-SB Gusti)

Langkat Stabat, (Sentralberita)-  Memperingati dan sekaligus memeriahkan hari istimewa Kemerdekaan RI ke 71,  Serta Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasigelar onal (PAN) ke 18 tahun, H.Syah Afandin SH,  Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut,  menggelar beberapa acara Pesta rakyat yang di beberapa tempat se- Kabupaten Langkat.

 Adapun acara tersebut adalah Lomba balap sampan yang di ikuti oleh puluhan nelayan langkat, serta beberapa perlombaan untuk kau ibu-ibu dan aremaja yang berupa panjat Pinang, lomba makan kerupuk,cerdas cermat,  dan lain-lain.

Syah Afandin sendiri ketika dkepada  Wartawan mengatakan, bahwa   ini adalah acara tahunan ketika menjelang Hut Partai Amanat Nasional yang berlangsung  23 Agustus 2016.

“Kami selalu mendekatkan diri pada masyarakat apalagi kan ini berdekataaan dengan moment hari kemerdekaan RI 17 Agustus, jadi kami rutin mengadakan acara ini sejak saya dahulu di DPW PAN Sumut hingga DPP,”ujarnya.
Rangkaian kegiatan  HUT PAN ini yang  bertemakan “Kemakmuran untuk Negeri” ini terlihat antusias,  meriah dan semangat. (SB/Gusti))

Comments

Tinggalkan Balasan