PDAM Tirtanadi Pastikan Layanan Air Lancar di Asrama Haji

Direktur Pelayanan Air Tirtanadi bersama Kacab Padang Bulan foto bersama dengan Bahrum Saleh pelaksana Haji dan Umroh Kanwil Depagsu, Senin (8/8) (foto-SB/01)
Direktur Pelayanan Air Tirtanadi bersama Kacab Padang Bulan foto bersama dengan Bahrum Saleh pelaksana Haji dan Umroh Kanwil Depagsu, Senin (8/8) (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi berupaya  memberikan pelayan air sebaik mungkin kepada masyarakat sebagai pelanggannya, khusnya setiap perhelatan akbar seperti misalnya pada bulan Ramdhan di Masjid-Masjid dan saat ini pemberangkatan dan pemulangan Haji di Asrama Haji Medan.

Direktur Air Bersih H Deviyandri  Tanjung bersama Kacab Padang Bulan Ir Mawardi, Senin (8/8/2016) bersamaan masuknya calon jamaah Haji dari Padang Lawas datang ke Asrma Haji Medan dan diterima Pelaksana Kabid Haji dan Umroh Kanwil Depagsu H Drs Bahrum Saleh Hasibuan dalam rangka untuk memastikan jangkauan air bersih berlangsung baik di Asrama Haji Medan.

Deviyandiri untuk memastikan jangkauan air bersih itu baik,  langsung melihat tempat-tempat jalannya air bersih di Asrma Haji Medan. Dari pantauan dan sekaligus mengawasi keadaan air di tempat Asrama Haji itu, Deviyandiri menyaksikan  keadaan air  berjalan dengan baik  dan lancar sehingga berbagai keperluan bagi jamaah haji dapat dimanfaatkan baik untuk mandi, minum berwuduk dan lain sebagainya tidak ada hambatan dan kendala.

“Tugas saya bagaimana memberikan jangkauan air bersih kepada pelanggan dengan baik,”ujarnya sambil menyebut salah satu tujuan pokok PDAM Tirtanadi adalah untuk mengelola dan menyelenggarakan pelayanan air minum yang memenuhi persyaratan kesehatan.

Sebelumnya, menjelang keberangkatan Kloter 1 Jamaah Calon Haji Embarkasi Medan, PDAM Tirtanadi memberikan perhatian khusus kepada Calhaj Embarkasi Medan dengan menyerahkan cinderamata untuk jamaah calon haji berupa handuk sebanyak 6.700 helai. Penyerahan berlangsung di Kantor Wilayah Departemen Agama Sumut di Jl. Gatot Subroto Medan, Kamis (04/08/2016) dilakukan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, ST

Pihaknya  juga telah memerintahkan Kacab Padaang Bulan untuk memberikan perhatian khusus agar supply air di Asrama Haji selama pelaksanaan ibadah haji tetap lancar dengan menyiagakan petugas untuk mengawasi pendistribusian air di asrama haji Medan.

Bahrum saleh Hasibuan merasa bangga kepada pihak manajemen PDAM Tirtanadi yang cukup peduli terhadap kelancaraan pelaksanaan haji di Medan-Sumatera Utara. “Atas nama Kakanwil Depagsu, saya ucapkan terima kasih,'”ujarnya kepada Sentralberita. com usai berbicang dengan Deviyandri disela-sela penyambutan jamaah calon haji dari Padang Lawas. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan