PDAM Tirtanadi Tepung Tawari Calon jama,ah Haji

Tepung tawar jamaah haji PDAM Tirtanadi. (foto-SB-01)
Tepung tawar jamaah haji PDAM Tirtanadi. (foto-SB-01)

Medan, (Sentraberita)- Sebanyak sembilan orang calon jamahah haji  dari keluaraga besar  PDAM Tirtandi ditepungtawari, Senin (1/8/2016) di Masjid Ma’ul Hayah PDAm Tirtandi Sumut yang dirangkaai dengan ceramah agama ustad Hasnan Panggabean.

Kesembilan calon haji itu yakni Cece Harahap, SE,M.Si (Kepala Devisi Hubungan Langganan), Joni Mulyadi, ST,MT (Kepala Divisi Produks)i, Erlina Karin Sopandi, SE (istri), Mustafa Lubis, SE (Cabang Pembantu Tembung), AM. Rusydah Putri, S.Pdi (istri), Rahmad Lubis, SE (asistenI), Rukiah Harahap (istri), Ir. Warsmansyah (pensiunan) dan Juliasti (istri).

Dalam sambutannya Dirut PDAMTirtanadi Sutedi Rahajo,ST mengungkapkakan, tahun ini hanya sebanyak sembilan orang yang diberangkatkan  untuk melaksanakan ibadah haji dan tahun ini juga sebanyak 13 orang diberangkatkan untuk melaksanakan umroh.

Rahorjo mengharapkan do’a dari calon jamaah haji bagi perkembangan PDAM Tirtandi, sehingga program yang sudah dicanangkan bisa terwujud dengan baik.

Menurutnya, 13 orang yang akan diberangkat untuk melaksanakan umroh tersebut ditetapkan pihak manajemen PDAm Tirtanadi.”Kami berupaya menentukan dengan sebaik mungkin, dan maafkan jika kekurangannya,”ujarnya.

Ke-13 orang itu, Armin, Ahmad Sugani, Subandi Samigan, Mulkan Pohan, Muchlis, Junaidi Sastro, Edi Syahputra, Rini Ruswita, Israwaty Hasibuan, Khairil, Syafaruddin Hasibuan, Sori Muda Siregar, Hasri Sahrin Ritonga.

Dewan Pengawas Hardi Mulyono mengatakan kepada calon jamaah haji adalah orang-orang yang beruntung, banyak yang punya uang tapi belum tentu bisa berangkat menunaikan ibadah haji .

Karena itu katanya, jaga kesehatan, kekuatan fisik sangat dibutuhkan dalam pelaksanakan segala amalan ibadah jhaji tersebut.

“Saya hanya mengingatkan kepada calon yang berangkat ini supaya fokus, jangan ada fikiran yang lain selain untuk melaksanakan haji, Allah sudah mengatur dan menjaga yang ditinggalkan,”ujarnya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan