Kompetisi Paduan Suara Internasional

audiMedan, (Sentralberita)-Kompetisi Paduan Suara Internasional The 1st North Sumatra International Choir Competition akan digelar dalam waktu dekat ini di Kawasan Danau Toba, Parapat Kabupaten Simalungun dan Laguboti Kabupaten Toba Samosir Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 18 – 24 Juli 2016.

 Hal itu terungkap saat panitia Kompetisi Paduan Suara Internasional The 1st North Sumatra International Choir Competition beraudiensi ke kantor Gubsu dan diterima langsung Gubsu H T Erry Nuradi MSi yang didampingi Asisten Perekonomian Setdaprovsu Dr Binsar Situmorang, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provsu Drs Elisa Marbun dan Kabag Rumah Tangga Biro Umum Setdaprovsu Isyirin Usman, Selasa (12/7) di ruang kerja Gubsu Lt. 9 Kantor Gubsu.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Jones Celnov Lubis melaporkan tentang kesiapan panitia untuk penyelenggaraan kegiatan ini. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 18-24 Juli 2016 dan mengambil tempat di Parapat Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini lanjut lubis merupakan kegiatan kompetisi paduan suara dalam berbagai kategori,workshop dan choral clinic serta eksibisi terkait seni budaya dan kepariwisataan di Sumatera Utara yang berbasis lingkungan  dan kearifan lokal  mengangkat Tema Let’s Sing For Peace. “Dengan nyanyian ini kita membawa kedamaian,” sebutnya.(SB/01)

Comments