Jalan Asrama Seperti Dianak-tirikan di Medan

Salah serorang menyampaikan keluhannya saat Rese III Muhhmad Faisal di Keluran Helvetia, Kecamatan Helvetia Medan, Sabtu (16/7/2016).Foto -SB/01)
Salah serorang menyampaikan keluhannya saat Reses III Muhammad Faisal di Keluran Helvetia, Kecamatan Helvetia Medan, Sabtu (16/7/2016).Foto -SB/01)

Medan, (sentralberita)-Jalan Asrama di Kecamatan Sunggal seperti dianaktrikan, tak pernah disiram,taman kering,debu cukup banyak, lampu jalan berusakan, draenasenya sering tersumbat, trotoar juga berusakan, kata Jhon Walter Panjaitan saat Reses anggota DPRD Sumut Muhammad Faisal  di Kelurahan Helvetia, Kecamatan Hevetia, Sabtu (16/7/2016).

“Melalui Reses Pak Faisal toolong aspirasi saya ini disampaikan ke pihak terkait di Pemko Medan, saya tak mau ada pilih kasih,”ujarnya. Reses III anggota DPRD Sumut dari partai Golkar ini dihadiri Camat Helvetia Drs Edy Mulya Matondang.

Muhmmad Faisal Ketua Komisi D DPRD Sumut itu akan menyampaikan ke pihak terkait, namun di hadapan Camat tersebut Faisal meminta Jhon Walter berkoordinasi  dengan camat, apakah Jalan asrama tersebut memang kurang mendapat perhatian.

Camat dalam kesempatan itu memberikan penjelasan, bahwa Jalan Asrama meruapakan Jalan Negara, jadi bulan porsinya Pemko Medan. Menurutnya, Jalan Asrama itu sudah harus diserahkan ke Pemko Medan seperti Jalan Ring Rood, sehingga pengelolaaannya porsinya Pemko Medan.

“Saya akui perawatan trotoar dan lampu jalan sudah selayaknya diperbaiki dan lain sebagainya di Jalan Asrama tersebut,”ujar Camat Helvetia seraya hal ini menjadi masukan bagi anggota DPRD seperti pak Faisal, katanya.

Salah seorang lagi mengeluhkan soal Banjir di Jalan Gaperti yang setiap saat mengancam penduduk setiap hujan. “Kalau hujan Pak Faisal, air masuk ke rumah saya, sedih rasanya,”ujar Asmidar yang tinggal di Jalan Gaperta. (SB/01)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan