Bupati Sergai : Perbankan Harus Mendukung Visi Pembangunan Daerah

ooppppSergai, (Sentral Berita)-  Bupati  Sergai Soekirman berpesan kepada Bank Sumut agar mendukung visi Kabupaten Sergai menjadikan kabupaten yang lebih unggul dibanding kabupten lain, semakin inovatif dalam sektor pelayanan perbankan kepada masyarakat, dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Senada dengan Bupati Soekirman, Wabup Darma Wijaya menambahkan “selama menjadi nasabah bahkan jauh sebelum menjadi Wabup, Bank Sumut telah banyak membantu pengembangan usaha yang saya jalankan melalui program Kredit dan Simpanan”, ujar Wabup pada acara halal bil halal Bank Sumut, kemarin.

            Kedepannya Wabup berharap dengan konsep yang jelas dan visibel Bank Sumut dapat lebih mengembangkan sektor layanannya sampai ke pelosok Tanah Bertuah Negeri Beradat dan memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh Kredit agar perekonomian masyarakat dapat terus meningkat, pungkas Darma Wijaya.

            Sebelumnya Pimpinan Bank Sumut Cabang Sei Rampah Gamma Cherry Al Halim menyampaikan bahwa kegiatan Halal bi Halal ini sebagai bentuk penghargaan serta sarana menjaga dan mempererat tali silaturahmi antara Bank Sumut dengan para nasabah sehingga kepercayaan tetap terjaga dan nasabah merasa dekat dengan Bank tersebut. Sedangkan Sosialisasi Kredit Multi Guna ini diperuntukkan untuk PNS maupun karyawan swasta yang pembayaran angsurannya berasal dari gaji setiap bulan dengan suku bunga yang ditawarkan relatif lebih rendah dengan persyaratan yang lebih mudah.(jhontob)

Comments