Pondok Ramadhan Disetting Dekorasi Ala Timur Tengah

IMG_1590-1Medan, (sentralberita)- Pondok Ramadhan merupakan kegiatan Bazaar ukm dan kuliner,  dakwah  dan hiburan dengan setting dekorasi ala Timur Tengah.

  “Stand kuliner yang ada nantinya menyediakan kekayaan tradisi kuliner delapan etnis di Sumatera Utara. Selain itu ada juga kuliner khas etnis pendatang seperti khas Jawa, Arab, India, Cina dan lain-lain,” kata Ketua pelaksana Herwin, Jumat (10/6).

Selain menggelar bazaar makanan maupun produk UKM, Pondok Ramadhan juga menggelar berbagai lomba pada 11-12 Juni Lomba Adzan, 14-15 Juni Lomba Sholawat, 18-19 Juni Lomba Hijab dan Kaligrafi, 21-22 Juni Lomba Saritilawah, 25-26 Juni Lomba Marhaban, 28-30 Juni Lomba Band Religi

 Uniknya, para peserta lomba wajib mengikuti pesantren kilat yang juga dilaksanakan di lokasi. “Setiap peserta lomba nantinya wajib ikut pesantren selama dua hari. Karenanya kami menyiapkan dapur umum untuk menyediakan makanan berbuka , tadarus dan sahur,” kata Herwin.

Pada pelaksanaan Pondok Ramadhan nantinya Panitia Pelaksana juga akan menerima pendaftaran manasik gratis bagi siapa saja yang berminat . “Silahkan pengunjung yang berminat manasik mendaftar di lokasi dan tidak dipungut bayaran,” katanya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan