Menghancurkan Indonesia lemehkan Generasi Mudanya

Nudzulul Quran di Masjid Agung Medan_2-3Medan, (Sentralberita)- Salah satu upaya untuk menghancurkan Indonesia adalah dengan melemahkan generasi muda sebagai tonggak penerus bangsa.

 “Saat ini tidak lagi perang terbuka menggunakan senjata. Tetapi lewat budaya dan narkoba. Apalagi saat ini Indonesia sudah lampu merah terhadap serangan narkoba. Gerakan Maghrib Mengaji menjadi benteng,” ujar Gubsu Erry Nuradi, kemarin di Masjid Agung Medan.

 Erry juga menyatakan, berpuasa di bulan suci Ramadhan merupakan sarana efektif untuk membina manusia menjadi insan yang bertaqwa, sehingga memiliki keberanian untuk merealisasikan syari’ah Islam dalam kehidupan pribadi dan sosial. Ketaqwaan tersebut, sebut Erry, nantinya akan melahirkan keberkahan dari langit dan dari bumi.

 “Untuk itu, di bulan suci ramadhan ini mari kita mempersiapkan diri dengan bekal bathin, pikiran, perbuatan dan amal ibadah. Momentum Ramadhan kali ini dapat dipersiapkan, dilaksanakan dan diimplementasikan oleh umat Islam dengan sebaik-baiknya, yang pada gilirannya visi Ramadhan dapat tercapai dengan terealisasinya ketaqwaan diseluruh lini kehidupan,” ajak Erry.

 Peringatan malam Nudzulul Quran, sebut Erry, adalah pertama kalinya Alquran diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu rahmat yang tak ada taranya, serta anugrah Lailatul Qadar dan disisi lain sebagai penyadaran bagi umat.

 “Alquran adalah petunjuk yang sangat sempurna dan paripurna bagi orang-orang yang bertaqwa. Ayat demi ayat dalam kitab suci Alquran tersusun dengan kalimat yang indah serta dengan bahasa sastra yang tinggi merupakan mukjizat paling hebat serta mempesonakan bagi orang yang membaca dan mendengarkannya,” tambah Erry.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan