Lelang Jabatan Pemprovsu Dalam Waktu Dekat Ini

LelaMedan, (sentralberita)- “Kita akan segera melakukan pelelangan jabatan dalam waktu dekat ini, dan ada 15 jabatan bakal diisi oleh pejabat baru yang diperoleh berdasarkan proses lelang,” ungkap Gubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi, saat ditanya wartawan, Sabtu (18/6/2016).

15 jabatan pejabat tinggi madya (Eselon II) dimulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan dan Kepala Dinas di jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut), segera dilelang. Diperkirakan, sebelum berakhir bulan Ramadhan 1437 H, Tim Panitia Seleksi (Pansel) akan melaksanakan lelang jabatan secara terbuka.

Pemprov Sumut akan membentuk panitia seleksi yang baru, yang nantinya secepat mungkin memohonkan rekomendasi ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) agar dapat dipastikan tanggal pelaksanaan lelang jabatannya. “Lelang jabatan ini segera kita laksanakan, agar kekosongan jabatan segera terisi. Ini harsu secepat mungkin dilaksanakan sehingga tidak mengganggu proses pembangunan yang sedang dilaksanakan,” ujarnya. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan