KONI Medan-Unimed Kerjasama Tes Fisik

Ketua KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani meninjau kegiatan Test Fisik dan Kesehatan Atlet di Unimed, Medan Estate. (SB/ist)
Ketua KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani meninjau kegiatan Test Fisik dan Kesehatan Atlet di Unimed, Medan Estate. (SB/ist)

Medan, (Sentralberita)-  KONI Kota Medan menggelar Test Fisik dan Kesehatan Atlet Tahun 2016,di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Medan (Unimed), Medan Estate, Minggu dan Senin (28 dan 29/5).

“Kegiatan Test Fisik Dan Kesehatan sebagai program tahunan KONI Kota Medan, digelar atas kerja sama dengan Unimed,” ucap  Ketua Umum KONI Medan Drs. Eddy H Sibarani di Medan, Rabu (1/6).

Test dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan kesiapan fisik bagi para atlet, yang merupakan atlet binaan KONI Medan 2016 Tercatat 317 atlet mengikuti tes berasal dari semua Pengcab Olahraga.
“Kegiatan test semacam ini sudah menjadi Program KONI Medan, yang diperuntukkan bagi para atlet yang dipersiapkan bersama Pengcab. Para atlet yang rampung dan telah lolos menjalani test ini, bakal menjalani program pembinaan KONI Medan dengan menjadi Atlet Binaan,” tambah Ketua Umum KONI Medan.
Selanjutnya, hasil test ini akan menjadi masukan bagi Pengcab, untuk menjadi salah satu rujukan dalam penetapan program latihan. “Kita berharap para atlet dapat mempertahankan kondisi atau bahkan lebih meningkatkannya lagi,” paparnya.
“Di kesempatan ini, KONI Medan juga memberi apresiasi sert berterima kasih kepada Unimed atas kerja-samanya, serta kepada Pengcab olahraga dan juga para yang merespon positif kegiatan dengan mengutus atlet-atletnya, sehingga test fisik berjalan secara lancar,” ungkap Drs Eddy H Sibarani. (SB/01/rel)

Comments

Tinggalkan Balasan