DPD KNPI Sumut Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Ketua DPD KNPI Sumut foto bersama dengan anak yatim sesuai memberikan tali asih, (foto-SB/01)
Ketua DPD KNPI Sumut foto bersama dengan anak yatim sesuai memberikan tali asih, (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- DPD KNPI Sumut berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan putra dan putri Muhammadiyah dan Al-Washliyah serta penenadatanganan dengan BJS Tenaga Kerja,  Senin (27/6/2016)  di lokasi Pondok Ramadhan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).

Buka puasa  dihadiri penasehat DPD KNPI Sumut Gus Irawa, Sekretaris Golkar Sumut Sodrul Fuad dan rombongan, Sekretaris Yayasan PRSU Wimpy Saragih dan sejumlah tokoh-tokoh KNPI Sumut itu, diisi ceramah agama yang disampaikan Husni Ritonga.

Ketua DPD KNPI Sumut Sugihat Santoso dihadapan segenap pengurus DPD KNPI Sumut dan DPD KNPI Kabuapten/kota se-Sumut yang berhadir menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam upaya mempererat silaturrahmi dalam upaya memupuk kebersamaan pemuda di Sumatera Utara.

Disamping sebagai bentuk kepedulian sosial, DPD KNPI Sumut juga telah melaksanakan zikir Akbar bersama Bunda Halimah yang selama ini berlum pernah terjadi. “Kita laksanakan zikir Akbar agar pemuda di Sumatera lebih baik”ujar Sugihat.

Berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan, tanpa menggunakan dana APBD dan hingga saat ini belum ada. “Jika tidak ada pun dana APBD, DPD KNPI Sumut tetap akan berjalan sesuai dengan harapan,”ujarnya.

Gus Irawan merasa bangga DPD KNPI Sumut telah dan akan melakukan aktifitas kepemudaan di Sumatera Utara, walau tanpa menggunakan dana APBD.

“Halnya juga saya sebagai ketua KONI Sumut yang saat ini mau melaksanakan Pekan Olahraga, namun  belum cair APBD-nya, namun tetap berjalan dengan semangat, karena itumerupakan  tuntutan martabat Sumatera Utara.

Jika seandainya pun tak cair, katanya,  kontingen PON Sumatera Utara tetap berangkat, tapi mungkin atletnya yang berangkat bedasarkan kemampuan saya dan rekan-rekan saja, walau PON ini merapakan duta dan gengsi daerah Sumatera Utara,ungkapnya. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan