PSMS Hadapi Persebo Besok di Teladan

Manajer PSMS Predy Hutabarat dan pihak Persebo dalam jumpa Pers, Sabtu (foto-SB/01)
Manajer PSMS Predy Hutabarat dan pihak Persebo dalam jumpa Pers, Sabtu (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Tim PSMS Medan besok sore (8/5/) di Stadion Teladan Medan mengdahapi Persebo Musi Raya, dalam lanjutan Turnamen ISCB (Indonesia Soccer Champinship B).

Dalam jumpa wartawan, Sabtu (7/5/20/2016) di Kebun Bunga Medan, Manajer PSMS Predi Hutabarat bersama pelatih Azhari Lubis dan Humas PSMS M. Nur mengungkapkan tekad mereka bisa mengalahkan lawan tandingnya Persebo di kandang sendiri.

“Kami akan bermain dengan keras sebagai ciri khas permainan tim sepekbola anak Medan menghadapi lawan tandingnya, “kata Azhari.

Atas kekalahan mereka bermain 3-0 atas Perrsiraja  Banda Aceh Minggu lalu, menurut Azhari menjadi pelajaran yang berharga bagi tim dan evaluasi telah dilakukan.

Menghadapi Persebo ini strategi telah di susun dengan baik dan latihan telah berjalan, ketentuan pelatih harus diterapkan. “Kami ingin menang lawan Persebo, karena sudah lama tak bermain di kandang sendiri, “ujar Predi.

Meski bermain di kandang sendiri, Predi dan Azhari Lubis mengakui Persebo merupapakn tim kuat. Karena itu PSMS besok harus bekerja keras dengan permainan keras menerapkan ala permainan yang dilakoni tim PSMS selama ini.

“Apalagi besok akan ditonton peggemar  dan spoter PSMS, karena itu harapan menampilkan permainan yang terbaik pastilah sangat diharapkan,”ujar Azhari

Sementara Manjer Persebo Ali Badri bersama pelatih Bambang Sumantri mengakui menghadap PSMS cukup berat. “PSMS klub sepakbola Medan dengan nama besar, sedangkan kami tim sepakbola yang baru,”ujar Ali Badri merendah.

Meski demikian, katanya, anak-anak akan percaya diri menghadapi PSMS di kandang sendiri apalagi telah berhasil menahan imbang 1-1 PSPS Pekanbaru minggu lalu.

Persebo besok akan bermain lepas dan ada beberapa lini yang menjadi catatan mereka menghadapi PSMS. “Kami tahu PSMS akan bermain keras, kami juga tahu bagaimana menghadapinya.”ujar Bambang Sumantrai

Panitia Azzam Nasution menyampaikan, harga karcis dari RP  20.000-75.000 dan pihak keamanan telah dipersiapkan dengan baik. Saat usai pertandingan babak pertama, panitia menyediakan luwky Draw dan berbagai game. (SB/01)

Comments