IPA Sunggal Diresmikan, Erry: Benahi Pelayanan

Erry Nuradi mencoba Halo Tirtanadi 1500-922, saat peresmian IPA Sunggal (foto-SB/01)
Erry Nuradi mencoba Halo Tirtanadi 1500-922, saat peresmian IPA Sunggal (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Plt Gubsu Erry Nur adi meresmikan Pembangunan IPA Sunggal PDAM Tirtanadi, Senin (9/5/2016) di lapangan IPA  Sunggal, sekaligus louncing Halo Tirtanadi 1.500-922 dan web site Tirtanadi.

Dalam sambutannya, Erry Nuradi mengharapkan agar pelayanan kepada masyarakat konsumen dan sekaligus memperbaiki semua instalasi, sehingga diharapkan bisa tertanggulangi debit air.

Kebutuhan air katanya sangat vital bahkan kita semua sangat membutuhkan air bersih, karena itu PDAm Titanadi harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

DihadapanKetua  Komisi C Zaira Salim, Dewan Pengawas  dan jajaran Direksi PDAM Tirtanadi, Erry juga mengharapkan dengan adanya Halo Tirtanadi bisa dengan cepat diketahui keluhan masyarakat, sehingga sepatnya pula diberikan solusinya.

Karena ituharapnya , operator yang menanganinya harus komunikatif dan jangan emosional menghadapi berbagai keluhan masyarakat, bahkan  caci makian mungkin akan diterima. Menurut Erry, sangat besar manfaatnya, bahkan pelanggan bisa mengetahui  tagihannya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo mengatakan,  pembangunan IPA Sunggal yang diresmikan  merupakan bantuan dari pemerintah melalui  penyertaan modal. Seja k2006-2016 sudah sebanyak 125 sambungan dilakukan.

“Kita terus memacu dilakukan penyambungan. Kini Bisnis Plan  dah disetujuan Gubsu dan DPRD, 2.200 liter per detik akan terbangun di kota Medan ,”ujarnya. Air Baku yang terbatas melalui SPAM akan terwujud tahun 2016 ini,tambahnya.

Acara peresmian IPA Sunggal tersebut diiringi dengan penyerahan bantuan melalui dana CSR kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar lokasi. Sekaligus peringatan Isra’ dan Mi’raj yang dihadiri kelurga besar PDAM Tirtanadi Sumut. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan