Dispora Sumut Ajak Pengelola Organisasi Olahraga Berinovasi

joMedan, (sentralberita) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, H Baharuddin Siagian SH MSi mengajak seluruh organisasi olahraga, khususnya di Sumut untuk berinovasi dalam hal mengelola kepengurusan, sehingga diharapkan menjadi grand Desain keolahrgaan dalam penyusunan program bagi seluruh pelaku olahraga.
“Kegitan ini bisa menjadi inovasi penting bagi insan olahraga, terutama dalam hal mengelola program kerja kepengurusan dengan baik,“ ucapnya dalam pembukaan pelatihan manajemen olahraga dan kapasitas pengelola organisasi olahraga fungsional, profesional dan prestasi tahun 2016, Senin (23/5) di hotel Grand Garuda Plaza Medan.
Atas nama pemerintah Provinsi dirinya juga menyambut baik diselenggarkannya kegiatan ini, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tinggiinya atas kesempatan Kemenpora RI dalam memberikan kegiatan yang penting untuk penyegaran pengurus olahraga. “ tentu dalam rangka pembinaan serta pengembangan yang lebih baik, Dispora Sumut sambut baik kegiatan kali ini,” ucap Baharuddin.
Dikatakannya, dalam sebuah organisasi perlu adanya perubahan pemikiran dari para pelaku olahraga, baik fungsional, profesional dan prestasi.
Asdep peningkatan tenaga organisasi keolahragaan melalui Kabid peningkatan pelatih dan instrumen Kemenpora, Suryadi Pawiro mengatakan, kegitan ini sangat bermanfaat untuk memanage kapasitas pengelola organisasi olahraga dalam mengembangkan program terbaik ke depan.
 Sedangkan narasumber yang menjadi pemateri mengenai pelatihan manajemen olahraga antara lain, Sekum Dispora Sumut (Ir Sakiruddin), mantan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga yang semula (Djoko Pekik Irianto), dan Asdep peningkatan tenaga organisasi keolahragaan melalui Kabid peningkatan pelatih dan instrumen (Suryadi Pawiro). (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan