AADC 2 Tembus 2,5 Juta Penonto

filmMedan, (Sentralberita)- Pemain film Ada Apa Dengan Cinta sesion 2 (AADC 2) berada di Kota Medan dalam Media Gathering di lantai I Hermes Hotel, Jalan Pemuda, Minggu (8/5/2016).

Tampak hadir juga Mira Lesmana dan Riri Riza selaku Produser dan Sutradara. Medan menjadi kota ke 4 yang disambangi untuk tour sekaligus dianggap spesial karena dihadiri oleh hampir seluruh pemain AADC. Ada Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Denis Adhiswara, Sissy Priscilia dan Titi kamal.

“Jogja dipilih sebagai tempat syuting AADC 2 karena sering dijadikan tempat favorit untuk liburan, tutur Riri Riza”. Sejak Launching 28 April lalu, Film AADC 2 telah menembus 2,5 juta penonton dan itu diluar ekspektasi dari para tim.

Seperti diketahui, AADC 2 merupakan film yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia. Sekaligus menjadi Film terlaris pertama di 2016. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta setelah 14 tahun lamanya. Atau mengapa Cinta menyebut Rangga “jahat” dalam trailer film yang rilis beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung tentang adanya kesulitan chemistry antara para pemain setelah 14 tahun berpisah, hampir seluruh kompak menjawab tidak sulit. (SB/01/Anin)

Comments