Gerak Jalan dan Sepeda Sehat Hut Provsu

  hut

Medan, (Sentralberita)- Plt Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi didampingi Sekda Provinsi Sumatera Utara H Hasban Ritonga SH dan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi melepas peserta Gerak Jalan Beregu/Sehat dan Sepeda Sehat yang diadakan pada Hut Provsu ke 68 di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara, sabtu (30/4).

   Peserta Gerak Jalan Beregu/Sehat dan Sepeda Sehat berasal dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan SKPD Pemprovsu, BUMN/BUMD, TNI, Polri, perwakilan kabupaten/kota, masyarakat, akper, akbid, menwa maupun instansi swasta lainnya.

 “Seluruh perwakilan SKPD di lingkungan Pemprovsu harus mengikuti kegiatan ini, apabila tidak ada perwakilannya, segera di cek dan berikan laporannya kepada panitia” tegas Plt Gubsu.

 Dalam kesempatan ini Tengku Erry Nuradi juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan Hut Provsu ke 68 agar tetap menjaga kekompakan, kerapihan serta menjaga kedisiplinan.

 Cuaca gerimis tidak menyurutkan para peserta untuk tetap antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan Gerak Jalan Beregu/Sehat dan Sepeda Sehat yang diadakan pada Hut Provsu ke 68 ini.

Peserta gerak jalan menempuh jarak 5 km dengan melintasi jalan-jalan protokol, mulai dari jalan Diponegoro-H Zainul Arifin-Ahmad Yani, Balai Kota-Putri Hijau-Guru Patimpus-Gatot Subroto-Maulana Lubis-Imam Bonjol-Kartini-dan finish di Jalan Diponegoro.

  Sementara sepeda sehat akan melakoni rute Jalan Diponegoro-Kapten Muslim-Balai Kota-Putri Hijau-Adam Malik-Gatot Subroto-Iskandar Muda-Pattimura-Sudirman- dan finish di Jalan Diponegoro. (SB/01/ FR )

Comments

Tinggalkan Balasan